Link to this page

Minggu, 29 Januari 2017

Konveksi kaos polo shirt jakarta utara

Konveksi kaos polo shirt jakarta utara

selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos polo shrit yang berkualitas dan harganya murah. konveksi toko abi sudah berpengalaman mengerjakan pengdaan kaos polo shirt dari berbagai daerah di indonesia. konveksi toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah handal dan berpengalaman
Polo Shirt biasa juga dikenal sebagai Kemeja Golf atau Kemeja Tenis, adalah bentuk kaos dengan kerah, menggunakan bahan yang sedikit lebih tebal bila dibandingkan dengan kaos, dengan memiliki pori-pori kain yang cukup untuk keperluan sirkulasi udara, sehingga tidak panas apabila digunakan. Polo shirt biasanya terbuat dari kain rajutan, bukan menggunakan kain tenun, terbuat dari benang pique atau sutra, merino wol, dan serat sintetis. Digunakan pada acara yang bersifat semi formal, atau santai, juga dapat di gunakan sehari – hari, atau varian dari segam harian di kantor. Mengunakan sentuhan akhir Bordir, sebagai hiasan, atau elemen teks maupun gambar, bisa juga sablon, namun keduanya antara bordir dan sablon memiliki kualitas yang berbeda, dari sisi kerapian dan estetika(kerajinan seni)

Polo shirt menunjukan penjualan yang cukup signifikan, hal ini dengan di ikuti dengan munculnya berbagai model. Akan tetapi, sebagian dari kita sangat jarang sekali mengetahui bahan yang digunakan untuk pembuatan polo shirt. Tidak ada salahnya kita sedikit mengenal macam-macam kain yang di gunakannya, agar kita mendapatkan produk yang sesuai.
Bahan-Bahan polo shirt
LACOSTE
Bagi seseorang yang terbiasa mencari bahan pembuatan kaos tentu sangat memahami lacoste. Bahwa bahan lacoste dibedakan menjadi dua jenis tentunya mereka sangat mengetahuinya. Bahan lacoste dibedakan menjadi dua yakni bahan lacoste PE dan bahan lacoste cotton. Pada dasarnya baik lacoste PE dan lacoste cotton sama-sama sering digunakan untuk pembuatan kaos. Keduanya juga sangat nyaman dipakai. Namun bahan lacoste coton biasanya jauh lebih lembut dibandingkan lacoste PE. Selain itu lacoste cotton juga lebih dingin saat dipakai. Jika dibandingkan dengan lacoste PE, bahan lacoste cotton jauh lebih menyerap keringat saat dipakai sebagai bahan kaos. Jika Anda memilih bahan lacoste untuk pembuatan kaos di Konveksi toko abi, Anda dapat meminta bahan lacoste cotton untuk kualitas terbaik kaos pesanan Anda.
Bahan lacoste dibagi manjadi 4 jenis yaitu:
·         Lacoste PE
·         Lacoste PQ
·         Lacoste CVC
·         Lacoste Cotton

LACOSTE COTTON
Bahan ini memiliki teksture pola bolong-bolong kecil yang biasa dipakai untuk pakaian Polo berkerah. Sebenarnya Lacoste memproduksi pakaian dengn tekstur bolong-bolong, namun seiring penggunaannya, masyarakat menjadikannya sebagai nama bahan jenis pakaian ini untuk membuat baju Polo atau bahasa lokalnya Wangki.Untuk bahannya ada yang bentuk nya PE (terdapat kandungan Polyester/plastik) tipis dan kurang menyerap keringat serta bahan Pique yang terdapat kandungan katunnya, tebal dan menyerap keringat.
LACOSTE PE
Jenis bahan ini terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly dan yang untuk produk plastik berupa biji plastik. Karena sifat bahan dasarnya, maka jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan panas dipakainya. Terbuat dari butiran plastik sehingga terasa panas di badan dan tidak menyerap keringat. Karakteristik dari bahan ini yaitu:
  • Noda minyak dan makan sulit dihilangkan dari bahan ini;
  • PE lebih kuat dan tahan direndam lebih dari 3 jam;
  • Sering dicampur bahan lain seperti PQ,cvc dan katun.
Demikianlah artikel dari konveksi toko abi yang kami telah sampaikan tentang Mengenal Bahan Polo Shirt. Semoga adanya artikel ini Anda dapat mengetahui berbagai bahan bahan yang dapat dijadikan untuk polo shirt. Terimakasih telah mengunjungi artikel kami. Mengenal bahan bahan sangatlah penting, agar Anda dapat mengetahui atau membeli dengan benar.
Jika anda ingin membeli barang kami hubungi saja kontak kami dibawah ini:
Kontak Kami:
·         Telp:085692300069
·         Wa:081317698039
·         infotokoabi@gmail.com
Kami melayani sejabodetabek seperti:
·         Kota Jakarta.
·         Kota Jakarta selatan.
·         Kota Jakarta timur.
·         Kota Jakarta barat.
·         Kota Jakarta utara.
·         Kota Jakarta pusat.
·         Kota Bogor.
·         Kota Depok.
·         Kota Tangerang.
·         Kota Tangerang selatan.
·         Kota Bekasi

Konveksi Baju seragam kerja di jakarta – Richard Boy

www.richardboyerart.com/konveksi-baju-seragam-kerja-di-jakarta/
11 Jan 2017 - Konveksi Toko Abi tidak hanya menangani orderan baju seragam kerja saja,Konveksi Toko Abi juga melayani pembuatan kaos polo, blazer, jas ... anda dalam membuat baju seragam tersebut. konveksi polo shirt jakarta ...

Buat Kaos Polo Bordir Di Tangerang | Nyonya Asian

www.nyonyaasian.com/tag/buat-kaos-polo-bordir-di-tangerang
10 Jan 2017 - Selagi anda pingin membeli seragam polo shirt dengan partai besar, siap–siap anda memperoleh disc. surprise dari Konveksi Toko Abi.

Tempat Pembuatan Baju Seragam kerja – Bocabeachcantina Blog

bocabeachcantina.com/2016/12/.../tempat-pembuatan-baju-seragam-kerj...
30 Des 2016 - kaos-polo-shirt. Pakaian kerja ... Konveksi toko abi yaitu tempat pembuatan pakaian kerja yang begitu pas serta berkwalitas. Jahitan begitu ...

Vendor Konveksi Polo Shirt Jakarta – Blog 1000 Manfaat

www.fairestoneofall.com/fashion/vendor-konveksi-polo-shirt-jakarta
12 Jan 2017 - Konveksi Toko Abi adalah vendor yang bisa anda menjadikan partner ... Bukan sekedar kaos polo shirt saja yang di buat, tetapi ada pesanan ...

Konveksi Kaos Polo Di Jakarta Timur - Brookhaven Bistro

brookhavenbistro.com/konveksi-kaos-polo-di-jakarta-timur/
19 Nov 2016 - Vendor kaos polo shirt tidak hanya menyediakan bahan kaos saja akan ... memberikan kesan yang elegan dan rapi. konveksi.toko-abi.com.

Kaos Seragam | konveksi toko abi

familykonveksi.blogspot.com/2012/06/kaos-seragam.html
3 Jun 2012 - Selamat Datang website di Konveksi Kaos Seragam ... Untuk kaos polo ataupolo shirt biasanya menggunakan lacoste atau bisa juga combed ...

konveksi pembuatan almamater – Informasi Bermanfaat - Diary of Fools

www.diaryoffools.com/2017/01/12/konveksi-pembuatan-almamater/
12 Jan 2017 - Konveksi yang dimaksud adalah Konveksi Toko Abi. ... Konveksi tersebut juga membuat kaos polo, blazer, seragam, jaket, dan sejenisnya. ... dengan kesepakatan yang telah disepekati bersama. konveksi polo shirt jakarta.

Bikin Kaos Polo shirt di Jakarta ~ Konveksi Toko Abi || Konveksi Kaos

gerai-kaos.blogspot.com/2014/07/bikin-kaos-polo-shirt-di-jakarta.html
13 Jul 2014 - Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda ke web kami.kami merupakan jasa konveksi kaos polo shirt yang berlokasi di ...

0 komentar:

Posting Komentar