Link to this page

Minggu, 22 Januari 2017

Konveksi kaos polo shirt tangerang selatan

Konveksi kaos polo shirt tangerang selatan

selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos polo shrit yang berkualitas dan harga nya murah. konveksi toko abi sudah berpengalaman mengerjakan pengdaan kaos polo shirt dari berbagai daerah di indonesia. konveksi toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah handal dan berpengalaman
Sebuah kemeja polo, juga dikenal sebagai kemeja golf dan kemeja tenis, adalah bentuk kemeja dengan kerah, sebuah saku rok dengan biasanya dua atau tiga tombol, dan saku opsional.

Semua tiga istilah dapat digunakan secara bergantian. Polo shirt biasanya terbuat dari kain rajutan (bukan kain tenun), kapas biasanya Pique atau, lebih jarang, kapas interlock, sutra, merino wol, atau serat sintetis. Sebuah versi dress panjang kemeja disebut gaun polo.

untuk urusan pengadaan kaos polo shirt segera hubungi konveksi toko abi, menerime pesanan kaos  polo untuk seluruh indonesia. anda dapat datang ke tempat kami dan melihat produk yang telah kami hasilkan..
menerima pesanan : kaos polo shirt, kaos polo seragam, kaos polo promosi,kaos polo murah,kaos polo berkerah, kaos polo wanita, kaos polo pria, kaos polo anak, kaos polo adidas,kaos polo golf, kaos polo berkerah,kaos polo hitam,kaos polo family gathering, kaos polo seragam kantor, kaos polo lengan panjang,kaos polo kombinasi,kaos polo polos,kaos polo keren,kaos polo tangan panjang,kaos polo bordir,
Bahan-bahan kaos polo shirt
Lacoste
Bahan lacoste adalah salah satu yang dapat di jadikan polo shirt. bahan ini memiliki teksture pola bolong-bolong kecil yang biasa dipakai untuk pakaian Polo berkerah. Sebenarnya Lacoste adalah nama perusahaan asal prancis yang memproduksi pakaian dengan tekstur bolong-bolong tadi. Kata Lacoste diambil dari sebuah brand kaos kerah atau polo shirt merk Lacoste. Bahan ini memiliki permukaan yang bolong-bolong. Bahan lacoste sendiri memiliki harga yang relatif mahal jika dibandingkan bahan kaos lainya.
Bahan lacoste dibagi manjadi 4 jenis yaitu:
·         Lacoste PE
·         Lacoste PQ
·         Lacoste CVC
·         Lacoste Cotton
Anda  juga bisa munggunakan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian atau pemesanan Kaos Kerah Polo Shirt. Kaos wangky ada berbagai jenis ukuran yaitu : S, M, L, XL, XXL dan warna kaos wangky ada beragam ragam warna yang berbeda

Kami melayani pemesanan Kaos Kerah Polo Shirt terbaik untuk seluruh indonesia. bahan yang kami gunakan adalah yang terbaik jahitannya pun Rapi dan kuat. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan atau anda bisa datang langsung workshop kami buat. Berikut adalah cara pemesanannya :
Demikianlah artikel dari konveksi toko abi yang kami telah sampaikan tentang Mengenal Bahan Polo Shirt. Semoga adanya artikel ini Anda dapat mengetahui berbagai bahan bahan yang dapat dijadikan untuk polo shirt. Terimakasih telah mengunjungi artikel kami. Mengenal bahan bahan sangatlah penting, agar Anda dapat mengetahui atau membeli dengan benar.
Jika anda ingin membeli barang kami hubungi saja kontak kami dibawah ini:
Kontak Kami:
·         Telp:085692300069
·         Wa:081317698039
·         infotokoabi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar